Puisi: Masa Depanku

oleh yakobus

dengarlah suara buku, meminta bercermin

dalam kata yang indah aku berimajinasi

dengarlah suara album, memanggilku termenung

kuheningkan setiap gambar, mataku tersedu-sedu

oh… masa laluku…

lengket dalam inang, menikmati manisnya buah

dengarlah jeritan maya, memanggil tuk berkalbu

menatapi masa alay

ratapan bersorak

oh masa remaja….

egois munafik, egois kesurupan, egois khawatir

aku menatap kampusku bersama rumput hijau

18 tahun sudah setengah dirajut

oh Tuhan….

masa depan kan terbit

tapi aku masih merana

pinang jatuh dari pohon, tumbuhlah tunas

aku pun akan lepas, tak meminta air lagi

aku masih harus belajar

tinggal 4 tahun lagi.

Tentang yakobuschristian

Saya akan terus berjuang meski badai menghadang
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar