AGAR KITA TIDAK SAKIT HATI SAAT KITA DI HIANATI KEKASIH BAGI KAUM MUDA

Cinta itu adalah anugerah yang di berikan Tuhan kepada kita , terlebih bagi kaum muda yang saat ini yang banyak mengalami masa-masa cinta nya itu. lelaki dan perempuan adalah sosok hadiah yang di karuniakan Tuhan kepada setiap insan , laki-laki adalah hadiah untuk perempuan , dan perempuan adalah hadiah untuk laki-laki. Namun tak kadang kala anak muda karena masih dalam tahap pemilihan maka ada saat nya hubungan tersebut berakhir sedih. pada artikel ini saya akan membagikan cara agar tidak sakit hati.

  1. Iklaskan dia pergi dan yakin lah itu keputusan yang baik ,putus itu sakit nya hanya di awal namun setelah itu waktu akan berjalan maka semua akan baik-baik saja.
  2. Jangan bersikap acuh tak acuh , namun alangkah baik nya saling bertegur sapa , jujur saja munkin dengan cara ini akan ada keakraban di antara kedua nya.
  3. bersuka cita lah , mengapa anda bisa sakit hati ! itu buktinya anda berhasil dan anda benar-benar mencintainya dan dia telah melepaskan kamu orang yang sangat berarti baginya.
  4. berkaryalah , buat sesuatu yang baru , jika kita mempunyai bakat asah bakat anda . selama ini anda hanya membuang waktu untuk dia ddan sekarang kita bangkit berkarya.
  5. berteman dengan siapa saja yang baik , dan kembalikan lagi pertemanan anda dengan wanita-wanita yang dulu pernah dekat dengan anda mungkin mereka akan bisa menemani anda saat anda terluka.
  6. Berdoa lah kepada Tuhan Yesus Kristus , karena dia yang maha tahu , mungkin dia telah membuat jalan hidup kita begini agar kita kedepannya bis lebih baik lagi .

Semoga artikel ini dapat berguna bagi kita dalam menjalani kita sehari-hari karena dalam putus cinta itu bukan lah sesuatu yang main-main yang di anggap sepele , karna jika itu terus menghantui kita mungkin kita akan di dera stres….Terima Kaih By . steven kristian

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar